Jumat, 22 Juni 2012

syahadat cinta




 
ini adalah cuplikan dialog dalam film syahadat cinta dari buku yang dikarang oleh Taufiqurrahman Al-Aziziy antara Zaenab dan Iqbal....
Berikut Cuplikannya.... 


 
Syahadat cinta 
Iqbal....
Pada sebuah hari kuberjalan melangkahkan kaki,
 langkahku terhenti mulutku terkunci 
sebab seorang bidadari tersenyum padaku 
mata ini tidak inngin berbuat zina dan hati ini tidak ingin di kuasai hawa nafsu 
tetapi bidadari itu selalu hadir di dalam jiwaku 
siapakah bidadari itu ? 
ku ajak seorang gadis untuk temani aku menemuinya
 apakah ini yang namanya cinta 
ku memuji kebesaran Allah dan keindahanya yang telah ia tampakan 
sanggupkah aku mengenalnya....

Zaenab...
 ku tersenyum kepadamu bukan karena ingin menggodamu 
sebab aku takut diriku sendiri yang akn terbakar dalam godaan itu
 jika Allah menuntun kita, 
pastilah kita sampai di ujung jalan bersama. 

Iqbal...
 Separuh jiwaku di penuhi cinta
 separuhnya yang lain di isi rindu
Bolehkah aku merindui wajah yang bercahaya itu 
Yang terbalut jilbab yang berwarna biru 

Zaenab
Dengan senyumanmu yang menawan, 
semua senyuman yang hanya diberikan kepada jiwaku,
  Izinkan aku melihat senyumanya lagi 
kepada illahi aku berharap walau untuk sekejap 
Sebab separuh jiwaku dipenuhi cinta, 
separuhnya lagi di penuh rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar